TESTIMONI PENDERITA MAAG KRONIS



Berbagai macam upaya untuk menyembuhkan  penyakit maag kronis saya,sudah kurang lebih lima tahun lamanya,  dari berobat ke dokter umum sampai ke dokter spesialis, bahkan saya pernah berobat ke Singapura ke Rumah Sakit yang terkenal disana, hasil diagnose dokter setelah  melakukan endoscopy bahwa lambung saya terjadi iritasi , karena itu penyembuhannya perlu datang kembali 6 bulan kemudian untuk berobat kembali ke singapura. Biaya yang dikeluarkan untuk pengobatan tidak terhitung  jumlahnya.
Selama menderita penyakit ini , dalam bekerja sering terganggu, karena tiba tiba perut sakit, pedih dan kepala pusing,  perut terasa penuh, mual dan kadang kadang muntah, makan tidak boleh kenyang dan tidak boleh lapar, makan tidak boleh sembarang, apalagi makanan kesenangan saya tempoyak, ikan asam pedas begitu habis makan langsung mual mual dan muntah, bisa dua tiga hari harus ektra makan supaya perut kembali normal. Sebagai anggota DPRD sintang tentu ini mengganggu aktivitas saya yang padat. Pergi tugas kedaerah harus pantang makan makanan kalau tidak perut tidak bisa kompromi, yang akhirnya saya sakit.
Saya berusaha agar supaya maag saya sembuh, saya datang ke Klinik Holistik Modern, pada bulan april 2012, dan diperiksa oleh praktisi holistik, waktu pemeriksaan dengan metode  kinestology , dengan melihat kelenturan otot lengan saya yang dikaitkan dengan penyakit saya, ternyata saya mempunyai masalah gangguan pada lambung, usus dan limbik dikepala saya, karena saya belum yakin benar maka saya  tidak  mengambil 3 jenis yang ditawarkan hanya mengambil 2 jenis saja, untuk memperbaikifungsi lambung dan limbik yang menyebabkan saya pusing. 
Pada hari pertama sampai kelima belum terasa perubahan yang drastis , tapi lambung saya terasa lebih nyaman dan enak, kepala pusingnya semakin berkurang, setelah 2 minggu makan obat ini (Harmonisasi Formula) perasaan mual mual , tidak enak rasa diperut , kepala pusing hilang sama sekali dan sekarang saya sudah bisa makan makanan kegemaran saya tanpa takut mual dan muntah. untuk diketahui bahwa saya makan obat harmonisasi formula hanya  2 bulan saja,atau 4 botol.
terima kasih Pak Mardjan, Pak Dosen
( Sintang , 5 Juli 2012,   Marten )

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus