HARMONISASI FORMULA (HF) DAN KESEMBUHAN PENYAKIT



Dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang kedokteran , baik kedokteran barat maupun kedokteran timur, para pakar dan para ahli berlomba lomba menciptakan produk yang baru untuk , baik berupa alat, obat dan lain lainnya untuk kesehatan umat manusia, agar manusia tetap dalam keadaan sehat bebas dari gangguan penyakit yang dideritanya, baik penyakit akut, kronis dan penyakit degeneratif, walaupun secara alami semakin tua tubuh semakin lemah, kodrat inilah  yang ingin diatasi para  para ahli  dengan berbagai  penelitian ilmiah menciptakan berbagai macam obat atau suplemen yang  dapat memelihara dan menyembuhkan penyakit dalam tubuh tanpa membuat komplikasi  pada organ organ tubuh  yang lain.
Tubuh boleh tua tapi tetap dalam keadaan sehat dan produktif , artinya dapat melakukan aktifitas sehari hari tanpa bantuan orang lain. Menerut  Profesor Dr. dr. Diana Massop ,Ph.D (MA)MD dari Inggris, dengan hasil riset selama 15 tahun , melibatkan puluhan ribu orang , baru dapat menemukan formula baru dari sari berbagai macam bunga yang diektrak menjadi Bioenergi untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis dan degeneratif yang dinamakan harmonisasi formula (HF), yang cara kerjanya langsung ke sasaran yang sakit melalui meridian dalam tubuh tanpa melalui saluran pencernaan, sehingga suplemen dapat bekerja maksimal  dan tidak ada kontra indikasi dengan obat dokter, bahkan mempercepat proses penyembuhan.
   Prof Diana menyatakan bahwa setiap organ tubuh kita mempunyai energi seperti aliran listrik, jika organ organ tubuh kita  kekurang energi maka akan timbul penyakit, berbagai penyakit akan timbul  karena kekurangan kemampuan dari organ organ tubuh tadi bersinergi, penurunan kemampuan organ didalam tubuh karena banyak faktor. Pertama karena  usia, karena semakin tua maka organ didalam tubuh kita tidak maksimal bekerjanya. Kedua gaya hidup seperti pola makan, aktifitas sehari hari, dll. Ketiga lingkungan disekitar kita, polusi udara , makanan yang tercemar peptisida, bahan pengawet , lingkungan kerja, lingkungan psikologis, dll.
Ketiga unsur ini mempengaruhi fungsi kerja  organ organ yang ada didalam tubuh. Organ organ didalam tubuh  mempunyai hubungan erat  satu dengan lainnya, merupakan satu system yang tidak terpisahkan , contohnya : lambung mempunyai hubungan erat dengan hati, empedu dan pangkreas, otak , jika seseorang menderita penyakit maag, biasanya disertai rasa pusing kepala bila penyakitnya kambuh. Obat yang dimakan  biasanya hanya mengatasi gejala gejalanya saja bukan mengatasi penyebab langsung, berbeda dengan suplemen Harmonisasi Formula (HF)  suplemen ini memperbaiki fungsi lambung, dan hati , empedu dan pangkreas  , sehingga lambung dapat bekerja  maksimal kembali , dan tidak timbul keluhan keluhan lagi.  Menurut Prof .DR. Diana Mossop, suplemen ini dapat menyembuhkan  lebih kurang 300 macam penyakit, mengatasi masalah fisik , emosi dan kejiwaan.  
Suplemen  diakui WHO dan terdaftar pada Badan Makanan dan Obat di Negara Amerika (FDA) dan   telah digunakan dimanca Negara, di  Indonesia, Harmonisasi Formula ini tidak ada dipasaran bebas, telah mendapat ijin POM :SL.064521891. hanya diberikan kepada penyembuh Holistik modern yang mendapat pelatihan langsung dan dinyatakan lulus dari   Dr, Asvial Rivai ,MD(MH) sebagai salah satu pakar Holistik Negara Asean    di Jakarta.

Untuk mengetahui gangguan fungsi organ organ tubuh bekerja maksimal atau tidak, tidak bisa dilakukan dilaboratorium dengan pemeriksaan darah, karena bersifat energi.  Organ organ dalam tubuh yang tidak maksimal bekerjanya yang dapat menimbulkan gejala gejala penyakit  hanya dapat dilakukan dengan pemeriksaan Iiridiologi  (melihat penyakit dari selaput iris mata ) dan di konfirmasi dengan Kinestiologi (melihat gangguan fungsi organ tubuh melalui kelenturan otot lengan) barulah dapat dipetakan  penyakit penyakit yang diderita klien, dari hasil pemetaan penyakit baru diberikan  suplemen  yang sesuai  dengan  kebutuhannya.

* Penyesalan  datang setelah terjadi, ,Mencegah lebih murah dari Mengobati.
* Nyawa tidak dapat ditukar dengan uang , tapi dengan memanfaatkan uang kita dapat
   Menjadi  SEHAT
* Hidup hanya sekali, manfaatkan hidup untuk tetap SEHAT.


Kalimantan Barat , Suplemen ini hanya didapat   pada:
Klinik Holistik Modern,  Buka Jam 19.00 – 21.00 Wib. Setiap hari / Minggu Libur
Izin No : 444/5214/D-Kes/B.Kesga/2012,
Jl. Tebu Komplek Pondok Cipta Asri No 1.  di Samping SMP Negri 13 Pontianak .
 Dgn Praktisi Holistik . Drs.H.Mardjan, M.Kes ( Trainer, Advanced EFT, My 1-5)
Kontak Person / Konsultasi  HP,(0561) 7986888, Hp. 081522558888,  082157744999


1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus