REIKI TUMMO DAN KESEHATAN


















Add caption

Rei Ki ditemukan kembali oleh Master Usui di Jepang pada awal abad 19. Setelah diajarkan di Hawai oleh Nyonya Takata, Rei Ki mulai menyebar keseluruh dunia. Dewasa ini, Rei Ki diajarkan dibanyak universitas-universitas besar dan ditawarkan sebagai penyembuhan alternatif di berbagai rumah sakit terkenal di luar negeri.



         Rei Ki adalah sebuah teknik penyembuhan alternatif kuno lintas agama dimana seorang praktisi menyalurkan energi alam semesta pada dirinya sendiri maupun orang lain hanya dengan meniatkan saja. Walaupun amatlah mudah untuk dipergunakan  dan dipelajari. Hanya dengan mengikuti lokakarya Rei Ki sehari, seseorang akan langsung memiliki kemampuan untuk menyembuhkan. Tetapi kemampuannya tidak saja dapat dipergunakan untuk berbagai masalah kesehatan fisik yang ringan maupun yang berat, tetapi juga untuk masalah-masalah emosi, mental, dsb.
        Rei Ki bukanlah sesuatu yang gaib. Prinsip penyaluran energi seperti dalam Rei Ki sudah dikenal sejak lama. Dengan menggosok-gosokkan telapak tangan dan menempelkannya kebagian tubuh yang membutuhkan (sakit), bagian tubuh tersebut akan menjadi lebih baik.
            Bermacam macam aliran Rei Ki  di Indonesia  sudah  ada sejak tahun 1990, tapi yang terus berkembang pada saat ini adalah Rei Ki Tummo, ada di setiap Propinsi di Indonesia dan telah menyebar ke 23 Negara , yang dibawa oleh Grand Master Irmansyah Effendi, MSc.
          Rei Ki  Tummo cepat berkembang salah satunya karna ter organisir dengan baik, hampir disetiap propinsi mempunyai perwakilan, Master pengajar terstandar, lokakaryanya mudah dimengerti dan berjenjang , untuk semua kalangan. Karena metode yang digunakan untuk penyembuhan / penyaluran energi  alam semesta berdasarkan santai, senyum dan pasrah. jika kita menguasai metode ini bukan main dasyatnya energi yang mengalir dari tubuh kita, selain itu juga bermanfaat bagi kesehatan rohani dan jasmani.
             Karena dengan santai, senyum dan pasrah sepenuh hati, maka organ organ didalam tubuh kita akan bekerja seirama / secara sinergi dan pineal kita akan mengeluarkan endomorphin secara otomatis yang merupakan anti oksidan , anti penuaan yang bermanfaat , bagi organ organ di dalam tubuh, seperti jantung, hati, lambung, ginjal dll, sehingga iramanya menjadi lebih stabil. Selain manfaat ini ada manfaat lainnya, karena hati kita dilatih santai , senyum, pasrah , emosi kita lebih dapat terkendali dan perilaku kita berubah menjadi lebih baik.
              Rei Ki Tummo mengajarkan untuk melakukan self heling untuk penyembuhan diri sendiri dan pada tingkat lanjut  dapat menggunakan hati nurani. Dengan mempelajari Rei Ki Tummo ini kita dapat membantu menyalurkan energi alam semesta untuk menyembuhkan penyakit penyakit fisik dan non fisik  orang yang membutuhkannya. Tapi kesembuhan yang terjadi ,semuanya tergantung dari kebesaran ALLAH  SWT.
                            Foto bersama Grand Master Rei Ki Tummo Irmansyah Effendi, MSc.

Klinik Holistik Modern
Ijin No :444/5214/D-Kes/B.Kesga/2012
Jl.Tebu Komplek Pondok Cipta Asri No 1 Pontianak
Melayani Penyembuhan Alternatif  Buka Jam 19.00 - 21.00 Wib dengan metode :
1. Penyaluran Energi Rei Ki Tummo untuk penyakit Fisik dan Non Fisik.
2. Pemberian Harmonisasi Formula (HF) herbal bio energi.
3. Metode EFT (Emotional Freedom Tehnique)
Praktisi  : Drs.H.Mardjan,M.Kes  (Trainer, Advance EFT, My 1-5)
Konsultasi /Kontak Person  Hp : 081522558888 / 082157744999




1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus