SERI KESEHATAN HOLISTIK (14 )


TESTIMONI

SEMBUH DARI PENYAKIT  ASTHMA




Saya menderita strok , tangan kanan dan kaki kanan saya setengah lumpuh, sudah , sehingga kalau berjalan kaki saya agak diseret ini berjalan lebih kurang 8 tahun yang lalu, yang membuat saya susah bukan karena kelumpuhan pada tangan dan kaki kanan saya tetapi, asthma yang saya derita, yaitu sesak napas yang berkelanjutan, tidak mengenal waktu kalau datang, pagi siang sore atau malam, kalau sudah datang mau tidak mau harus ke dokter atau ke klinik terdekat untuk mendapatkan obat supaya sembuh, hampir setiap minggu kambuh penyakit asthma saya sejak tahun 2009. Hal ini mengganggu aktivitas saya sehari hari dirumah sebagai penjahit baju. obat asthma dari dokter tetap saya makan , tapi tetap saja kambuh  setiap saat . yang menjadi beban fikiran saya adalah kalau tidak sedang kambuh asthmanya,  baru berjalan  5 sampai 6 langkah saya sudah sesak napas dan denyut jantung saya cepat, sehingga keluar keringat dingin. Berbagai macam obat sudah saya coba dari obat herbal, obat dokter, sampai disuruh makan tokek, dan lain lainnya , semuannya hasilnya belum memuaskan.  Pertengahan bulan juli   2012, penyakit asthma saya kambuh lagi ditolong tetangga saya dibawa ke klinik Holistik Modern.  di Klinik saya diperiksa dengan melihat kelenturan otot lengan untuk mengetahui fungsi dari organ yang sakit.  dalam pemeriksaan ini ,saya mohon bantuan dari teman saya , yang mempunyai lengan yang cukup kuat untuk diperiksa tetapi dengan memegang tangan saya, karena lengan kanan setengan  lumpuh.  Hasilnya saya mengalami gangguan fungsi paru paru, kelenjar thyroid , daya tahan tubuh , dan diberikan obat Harmonisasi Formula no  5,  9,dan 10.
Setelah seminggu saya mengkonsumsi Harmoni sasi formula dengan dosis 3 x 1, sesak napas saya mulai berkurang, jantung tidak begitu cepat lagi denyutnya. dan setelah satu bulan tidak lagi mengalami sesak napas kalau berjalan  dan asthma saya tidak kambuh lagi, dan pada bulan setember 2012, saya dapat menunaikan ibadah  Umroh ke tanah suci Mekkah.  Terima kasih ya Allah SWT, atas Rachmatmu  dan Karuniamu melalui tahap tahap inilah saya dapat menunaikan ibadah Umroh, terima kasih pak mardjan dengan parantara Bapak , saya dapat sembuh,  amin  ya robbal alamin



Pontianak, 25 Oktober 2012
U. Joharti , Perumnas I  GG, Cempaka Pontianak

1 komentar: