SERI KESEHATAN HOLISTIK 13

TESTIMONI  

 
SEMBUH DARI GANGGUAN  JIN DALAM TIDUR

 

Sebagai orang beriman, tidak percaya bahwa  penyakit yang menimpa pada anak saya adalah gangguan jin . tapi kenyataannya mau tidak mau saya harus percaya, hal ini dimulai pada pertengahan bulan Pebruari 2013,  anak saya yang namanya Francisca C,usia 4 tahun,  bangun dari tidur jam 11.00 wib malam minta diputarkan  film  Teletubis, sampai habis yang aneh adalah matanya tetap terpejam,bila dimatikan filmnya dia tahu dan menangis, minta nonton sampai habis. kemudian tidur lagi jam 4 subuh bangun lagi minta nonton teletubis lagi sambil matanya terpejam , setelah film habis tidur lagi, diputarkan film lain tidak mau, dan menangis ,ini berlangsung selama 2 minggu lamanya,anehnya  waktu bangunnya pada jam yang sama , jam 11 dan jam 4 subuh ,seolah olah sudah di stel, wah kalau begini terus bisa berabe kami suami isteri tidak bisa tidur menemani nonton teletubis . Atas anjuran teman saya disuruh datang ke klinik Holistik Modern di jalan tebu yang tidak jauh dari rumah kami untuk mencari solusinya. sebelumnya sudah pernah saya bawa ke dokter umum dan diberi obat vitamin yang mengandung obat penenang, tapi tidak membawa hasil . setelah mendapat terapi energi dengan metode Reiki Tummo, selama 6 kali berturut turut , anak saya mulai dapat tidur pulas sampai pagi dan kami sekeluarga dapat beristrahat dengan tenang. Terima kasih Tuhan , terima kasih semuannya.

Fransiscus sekeluarga, 
Jl. H, Rais  Abdurachman, Gg Bersama   Pontianak.

0 komentar:

Posting Komentar