SERI KESEHATAN HOLISTIK 12

    TESTIMONI  


ALLERGI BERAT

        Rasanya malu untuk menceritakan hal ini kepada khalayak ramai, tapi  untuk kebaikan bersama  untuk menambah pengalaman khususnya untuk kaum ibu.
       Saya menikah tahun 2003, dan pada tahun 2005, saya dikarunai seorang perempuan, saya cukup bahagia dengan perkawinan saya, setelah umur anak saya 1 tahun, saya mengalami penyakit yang sangat  aneh, setiap kali selesai  berhubungan intim dengan suami, timbul gatal gatal didaerah intim dan seluruh tubuh , tersiksa rasanya karena gatal gatalnya tidak tertahankan , sehingga kalau suami ingin berhubungan intim, saya selalu menghindar banyak alasan yang saya buat agar suami mengerti.     
          Keadaan ini berlangsung cukup lama lebih kurang 1 tahun lamanya, syukur suami menerima keadaan ini, dalam kurun waktu 1 tahun ini juga saya berusaha berobat ke dokter kandungan, dokter spesialis penyakit dalam, dokter menyatakan saya allergi sperma , saya diberi obat obat allegie ,suami saya juga diperiksa , tidak ditemui kelainan apa apa, dan allergia saya tidak sembuh sembuh. Kedukun dak keorang pintar juga sudah saya lakukan hasilnya sama saja, tidak ada perubahan sama sekali.
           Hampir putus asa rasanya untuk menyembuhkan penyakit ini, dan dalam mencari kesembuhan secara kebetulan saya  mendengar dari abang saya yang  bekerja sebagai saptam pada klinik Holistik bahwa dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Hitung hitung tidak ada salahnya  saya berobat kesana, walaupun  cukup jauh dari tempat tinggal saya.
           Pertama kali saya datang ke klinik ini, saya diwawancarai untuk mengetahui status yang sebenarnya dari penyakit , saya disuruh baring ditempat tidur periksa didampingi suami , saya dianjurkan berdoa didalam hati sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing, mohon kesembuhan pada Allah SWT,kemudian melalui kepala dan perut saya di alirkan energi alam semesta (Reiki Tummo) selama kurang lebih 15 - 30menit, perut dan badan saya terasa panas. energi ini menurut  praktisi mempebaiki  sistem gangguan fungsi dari organ tubuh yang sakit.
            Setelah lebih kurang 6 kali saya mengikuti pengobatan ini, perasaan saya lebih tenang, lebih percaya diri, dan sekaligus penyakit Allergi Sperma yang saya derita sembuh sama sekali, dan sekarang anak saya bertambah  2 dan ,menjadi  3 orang , semuanya perempuan. 
             Terima kasih pada Allah SWT, yang telah menyembuhkan saya, terima kasih pada pak Mardjan , karena melalui perantaranya saya dapat sembuh .....amin.


Pontianak, 1 oktober 2013,
Ny. Rosna, Kampung Tanjung Hulu  Pontianak




1 komentar: