SERI KESEHATAN HOLISTIK 11



TIP   UNTUK SEMBUH DARI PENYAKIT DENGAN PENGOBATAN
 HARMONISASI FORMULA




Untuk sembuh dari berbagai macam penyakit yang kita derita, khususnya penyakit kronis dan degeneratif, yang sudah kita derita bertahun tahun bahkan hampir separuh dari umur kita.

11. Kita harus YAKIN  , bahwa obat Harmonisasi Formula yang diberikan oleh  praktisi holistik modern akan memperbaiki gangguan fungsi organ organ didalam tubuh yang menyebabkan kita menjadi sakit. Obat ini menyembuhkan sumber penyebab penyakit, bukan gejala gejala penyakit.

22.Kita harus  RAJIN  ,  untuk datang kontrol  , sesuai dengan waktu yang telah ditentukan , setiap minggu, setiap bulan dengan maksud untuk mengetahui kesembuhan dan perkembangan penyakit yang kita derita.
.
33. Kita harus PATUH,  memakan obat Harmonisasi Formula yang telah diberikan sesuai penyakit yang diderita dan sesuai dengan dosis yang telah diberikan, serta pantang memakan makanan yang tidak boleh dimakan sesuai dengan penyakitnya.

44. Kita harus SABAR,  dengan penyakit yang kita derita, karena penyakit  yang kita derita ini merupakan ujian bagi kita dalam kehidupan sehari hari, karena penyakit kronis, degeneratif yang sudah menahun memerlukan waktu bagi tubuh untuk memperbaikinya. Penyakit kronis  sudah diatas 10 tahun, minimal 6 – 8 bulan, 5-10 tahun,minimal 4 – 6 bulan, dibawah  5 tahun , 3-4  bulan.

55.Kita harus BERDOA, untuk kesembuhan penyakit yang kita derita, karena doa merupakan obat dari Allah SWT. untuk mempercepat kesembuhan penyakit. Dan Setiap penyakit pasti ada obatnya. amin






0 komentar:

Posting Komentar