SERI KESEHATAN HOLISTIK MODERN (9)

TESTIMONI  SESAK NAPAS & JANTUNGKU SEMBUH

Pak Bardjan, 62 Tahun


Sebagai seorang mantan petani di lokasi Transmigrasi Beduai Kabupaten Sanggau, keadaan saya tetap sehat sampai usia 60 tahun, boleh dikata saya jarang sakit, saya bekerja dari jam 06.00 pagi, pulang jam 15.00 sore, mengolah tanah untuk ditanami ubi kayu, sayur sayuran dan berkebun lada, dan istrahat tidur cukup, saya perokok berat  1 sampai 2 bungkus rokok kretek habis diisap ditambah minum kopi pahit  setiap harinya.
Kesehatan  saya berubah drastis  ketika saya ikut  anak saya tinggal di pontianak, saya berhenti merokok dan minum kopi pahit, aktifitas bekerja tidak seperti sebagai petani.  Badan saya mudah terasa cape, berjalan baru 10 meter sudah ngos ngosan, tidur tidak bisa telentang, harus setengah duduk karena sesak napas, ini saya alami lebih kurang 1 tahun lamanya.  Sudah berobat ke Puskesmas, ke Rumah Sakit  dan dokter praktek swasta , dokter mengatakan bahwa saya menderita radang paru dan jantung membesar, harus makan obat secara teratur dan istrahat total  , sebagai mantan petani ini merupakan satu  cobaan dariNya. Dari yang aktif beraktifitas  menjadi hanya makan minum, tidur tersiksa rasanya. Tapi saya tidak putus asa , sambil berdoa saya berusaha mencari pengobatan lain, seperti tabib, sinshe, pijat syaraf, dan lain lainnya, hasilnya tidak memuaskan jantung tetap berdebar debar dan sesak napas. 
Akhirnya saya  coba coba berobat ke klinik Holistik Modern yang terletak di Jalan Tebu Pontianak,    saya diperiksa dengan cara yang belum pernah saya alami sebelumnya, yaitu dengan melihat kelenturan otot lengan kanan saya, dan saya dinyatakan mengalami gangguan fungsi kelenjar thyroid, gangguan fungsi paru paru  dan jantung, harus memakan 3 macam obat untuk memperbaiki ketiga fungsi organ tersebut agar fungsinya kembali normal seperti biasa sehingga gejala yang ditimbulkannya hilang . 
Tadinya saya tidak percaya masa dengan melihat kelenturan otot lengan dapat mengetahui penyakit didalam tubuh, tetapi setelah dijelaskan saya semakin yakin dan obat yang diberikan adalah  Harmonisasi Formula (HF) No 9,10,11, setelah satu minggu mengkonsumsi obat tersebut jantungdan sesak napas saya berkurang, setelah satu bulan dan sekarang adalah bulan kedua saya makan obat tersebut  jantung saya tidak berdebar debar lagi, napas tidak sesak lagi, dapat tidur telentang yang hebatnya sekarang saya dapat bekerja seperti biasa membantu mengerjakan membangun rumah anak saya di Pontianak, terima kasih pada Allah SWT, Terima kasih pak Mardjan ........amin

Pontianak 21 Juni  2013
        (Bardjan) 

0 komentar:

Posting Komentar