SERI KESEHATAN HOLISTIK MODERN (8)



 
TIDAK BISA TIDUR  (ISOMNIA ) SELAMA 15 TAHUN.





                                                      Bapa  Usman  55 tahun

Sekali kali tidak bisa tidur pada malam hari merupakan hal yang biasa, tetapi kalau  sampai bertahun tahun  dapat menjadi penyakit. tadinya tidak dapat tidur saya anggap biasa setiap malam saya tidur sekitar jam 2 atau jam 3, bangun jam 4 subuh, sudah itu tidak bisa tidur sampai siang.
 Sudah berkali kali saya berkonsultasi dengan dokter untuk mengatasi penyakit saya tetapi tidak ada perubahan, makan obat yang diberikan dokter saya dapat tidur, habis obat kembali lagi penyakit tidak bisa tidur, walaupun rasanya mengantuk sekali ,  sudah diusahakan bebaring ditempat tidur, lebih awal jam 9 atau jam 10 malam , tetap saja tidak bisa tidur , hal ini berpengaruh terhadap kondisi fisik saya, badan saya tidak bisa gemuk bahkan cenderung menjadi kurus walaupun  makan setiap hari cukup , merokok menjadi kuat. Keadaan  ini sudah berlangsung kurang lebih 15 tahun lamanya, sengsara rasanya tidak bisa tidur, tidak bisa  menikmati tidur pulas seperti orang lain..
Untuk dapat tidur selain ke dokter, saya juga berupaya makan ramua ramuan, obat di apotik, dan lain lainnya, tapi semuanya tidak membawakan hasil yang memuaskan. Akhirnya sambil membawa anak saya berobat ulang pada bulan mei 2013, saya memberanikan diri untuk konsultasi ke Praktisi Holistik Modern, mengenai keadaan penyakit saya, ternyata setelah diperiksa saya mengalami gangguan fungsi  hypothalamus  dan diberikan obat harmonisasi formula no 4, dan langsung dimakan ditempat 1 tablet, dengan dosis 3 x 1, Alhamdulilah  reaksinya begitu cepat waktu makan obat yang pertama saya sudah dapat tidur, tanpa menunggu sampai jam 3 subuh, dan sekarang saya sudah dapat tidur setiap malam  lebih awal, atau jam berapapun jika saya inginkan, terima kasih kepada Allah SWT, terima kasih Klinik Holistik Modern

Pontianak,  5 juli 2013,
          (Usman ) 


0 komentar:

Posting Komentar