PENGOBATAN HOLISTIK MODERN UNTUK DIABETES


Dengan kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan kedokteran barat (eropah) dewasa ini , berbagai macam penyakit dapat diobati, sayangnya hanya gejala gejalanya saja yang diobati, tetapi penyebab dari gejala gejala yang menimbulkan penyakit  tidak, diobati. Dalam kasus tertentu seperti penyakit Diabetes, hanya kadar gula didalam darah yang diberi obat supaya kadarnya gulanya normal kembali, tetapi kasihan klien makan obat seumur hidup dan menyebabkan komplikasi ke berbagai organ tubuh seperti jantung, ginjal, hati, gangguan seksual, dll.

Perbedaan dengan Pengobatan Holistik modern, yang berasal dari kedokteran timur (china) dikembangkan oleh ahli ahli dari barat, bahwa penyebab penyakit diabetes disebabkan gangguan pangkreas yang tidak berfungsi maksimal, atau insulin yang dikeluarkan oleh pangkreas macet, atau tidak sesuai dengan kebutuhan tubuh. Untuk agar pangkreas berfungsi maksimal dan dapat mengeluarkan insulin sesuai dengan kebutuhan tubuh diperlukan perbaikan yang menyeluruh (Holistik). Karena pangkreas merupakan salah satu system dari pencernaan  maka diperbaiki semua yang mempunyai terkaitan satu dengan lainnya, sehingga klien dapat sembuh secara sempurna dan tidak tergantung dengan obat. Jika pangkreas penyebab diabetes,  bukan hanya pangkreas yang diobati tetapi organ organ  lain yang merupakan satu system harus juga diobati agar semua system dapat bekerja dengan baik . Seperti lambung, hati, liempa, empedu , usus halus, juga harus diperbaiki  sehingga  fungsi organ organ tubuh dapat bekerja secara synergisme dan diabetes dapat sembuh permanen, setelah sembuh pola makan harus diperbaiki supaya tidak kambuh lagi. Pengobatan Holistik Modern menggunakan herbal sari bunga yang diektrak menjadi bio energi, yang bekerja langsung kesasarannya melalui meredian / aliran listrik dalam tubuh tanpa melalui pencernaan. Penemuan Prof. DR, dr.Diana Mossop, MD. diakui oleh WHO dan FDA  Amerika serikat  dengan nama paten HARMONISASI FORMULA (HF). Kesehatan Holistik Modern di Indonesia dikembangkan oleh DR.ASVIAL RIVAI, MD, yang merupakan distributor suplement ini. Obat ini hanya didapat jika anda konsultasi / memeriksakan diri  ke Praktisi  Holistik Modern  yang ada di Indonesia. Khusus Kalimantan Barat. pada Klinik Holistik Modern, Jl. Tebu Komplek Pondok Cipta Asri No 1. Pontianak. Dengan Praktisi : Drs.H.Mardjan,M.Kes (Trainer,Advanced. EFT, My(1-5). Kontak person Hp: 081522558888 /082157744999
KESEHATAN BUKAN APA APA, TIDAK SEHAT TIDAK BISA BERBUAT APA APA




2 komentar:

  1. Kami ucapkan SELAMAT kepada Bpk. Drs. Mardjan, M.Kes., atas pemerimaan "Profesi Award 2013" sebagai "Profesional terbaik, Pimpinan Holistik Modern Pontianak" yang dianugrahkan oleh Bpk. DR.SUTIYOSO, CaPres 2014, di Jakarta tgl 23 Juni 2013.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima kasih semoga halostik modern semakin maju dan dikenal oleh masyarakat indonesia ..amin

      Hapus